Wednesday, April 2, 2014

Kipas Undangan

Kipas undangan adalah inovasi terbaru dalam undangan pernikahan, sebagai mana kita tahu bahwa undangan pada umumnya terbuat dari kertas entah itu kertas soft cover ataupun hard cover. Tetapi pada kipas undangan ini terbuat dari perpaduan bahan kain dan bambu yang dikombinasikan menjadi sebuah kipas yang mempunyai nilai fungsional, yaitu bisa sebagai undangan sekaligus souvenir karena meskipun acara telah usai kipas ini masih bisa dipakai.

kipas undangan

Kipas undangan itu sendiri mempunyai beragam ukuran dan bentuk, dari ukuran 17 cm, 19 cm dan ukuran jumbo 25 cm. Untuk anda yang menginginkan  undangan yang minimalis bisa memilih yang ukuran 17cm, kemudian bagi yang menginginkan undangan ukuran standart maka ukuran 19 cm lah yang bisa anda jadikan pilihan, karena pada ukuran ini tidak terlalu kecil ataupun besar jadi sangatlah cocok untuk di jadikan pilihan.Namun jika anda ingin menggunakanya untuk Big Party ....anda bisa menjatuhkan pilihan pada kipas jumbo dengan ukuran 25 cm tentunya.

Kipas undangan ini juga tersedia dalam bentuk full colour dengan foto anda yang terpasang di media kipasnya akan menambah kesan mewah dan elegan kipas undangan ini Dengan kemasan box yang tentunya ada foto anda dan mempelai sehingga lengkap sudah kesan mewah dan elegan kipas undangan full colour ini.

demikian ulasan tentang kipas undangan ini semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari undangan untuk acara pernikahan anda.

1 comment: