Wednesday, April 2, 2014

souvenir pernikahan

Souvenir pernikahan adalah sebuah cindera mata yang akan kita berikan kepada para tamu undangan yang datang kedalam pesta pernikahan kita sebagai tanda terima kasih atas doa restu yang telah diberikan kepada kedua mempelai. Dalam mempersiapkan parhelatan pernikahan , souvenir ini terkadang menjadi barang yang harus ada dalam suatu pesta pernikahan. Dalam mencari souvenir pernikahan ini bisa menjadi gampang-gampang susah karena banyak sekali macam souvenir yang ada dan dijual baik nitu offline maupun online.

Souvenir pernikahan yang akan kita cari haruslah juga disesuaikan dengan budget ataupun keungan kita, jangan sampai nantinya kita membeli sopuvenir yang melampaui budget kita ataupun terlalu mahal, disamping itu kita harus juga bisa memilih kualitas daripada souvenir itu sendiri. Bunga-Craft salah satu produsen souvenir yang ada di jogjakarta memberikan banyak sekali pilihan souvenir kepada anda.

Souvenir pernikahan yang diproduksi di Bunga-Craft ini banyak sekali macam bentuk dan bahanya, dari bahan tanah liat/clay, kayu , furing, kipas, dan lain-lainya. salah satu souvenir yang diproduksi di bunga craft adalah souvenir bunga aster. Souvenir ini banyak sekali diminati oleh banyak konsumen baik itu dalam pulau jawa ataupun luar pulau jawa. Souvenir bunga aster merupakan perbaduan bunga aster dengan pot yang berwarna warni di tambah di kemas dalam plastik yang membentuk tas sehingga mudah di bawa dan menambah cantik penampilan bunga sater ini.

Demikian sekilas tentang souvenir pernikahan yang di produksi oleh Bunga-Craft, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari souvenir pernikahan untuk pesta pernikahan anda nantinya.

No comments:

Post a Comment