Friday, April 4, 2014

Pelatihan/kursus membuat gerabah

Pelatihan/kursus membuat gerabah adalah pelatihan yang ditujukan buat anda yang ingin membuat  ataupun cara finishing atau pengecatan gerabah kasongan. BUNGA-CRAFT   menyediakan  sarana pelatihan membuat gerabah bagi semua kalangan, dari  umum ,keluarga dan sekolah..
Kasongan adalah wilayah seni kerajinan keramik sejak zaman P.Diponegoro desa ini telah memulai membuat gerabah. Saat ini desain gerabah Kasongan telah banyak diminati oleh para konsumen manca negara.

Belajar membuat gerabah sangat mengasikan, tanah liat yang mudah dibentuk, diremas, dibengkokkan menjadi wujud yang diinginkan, cocok untuk mengembangkan otak kiri, yakni memacu kreatifitas.

Pelaksanaan pelatihan/kursus membuat gerabah itu sendiri nantinya akan dilaksanakan di gedung UPT Kasongan Setya Bawana yang mana merupakan koperasi bagi pengrajin di Kasongan. Dan pelatihan membuat ataupun finihing gerabah nantinya dipandu oleh Mbak Rohani yang merupakan insruktur dan pengelola UPT Kasongan. Mbak Rochani juga sebagai owner dari Bunga-Craft , sehingga anda bisa mendaftar untuk pelatihan di Bunga-Craft tanpa perantara sehingga informasi selalu update dan biaya akan semakin hemat karena langsung kepada pengelola UPT Kasongan Setya Bawana.
Untuk mendaftar dan informasi silahkan hub. 085747042271 atau di email  Bunga_craft2@yahoo.com

No comments:

Post a Comment