Friday, April 4, 2014

Undangan Nawala

Undangan Nawala adalah undangan yang menggabungkan sisi unik dan klasik dalam undangan pernikahan ,undangan nawala  ini salah satu jenis undangan pernikahan yang diproduksi oleh bunga-craft sebagai produsen souvenir dan undangan unik di daerah Yogyakarta.

undangan nawala


Undangan Nawala ini dibuat mengadopsi konsep undangan pada jaman raja-raja terdahulu, yang bila dilihat dari bentuknya yang unik yaitu menggabungkan dua macam bahan untuk pembuatanya. Jika pada biasanya undangan pernikahan  terbuat kertas bak kertas soft cover ataupun hard cover maka dalam undangan nawala ini terbuat dari ketas samsoon yang digulung dengan stik bambu dan di masukkan dalam bumbung bambu sebagai media kemasanya.

Undangan Nawala ini dibuat dalam dua sisi , pada bagian depan adalah untuk isi undangan sedangkan pada bagian belakang bisa di isi denah lokasi ataupun kalender. Untuk ukuran undangan ini sendiri terdiri da tiga ukuran yaitu ukuran 17 cm, 20 cm, 25 cm. Tapi dalam perkembanganya undangan nawala yang ukuran 20 cm lah yang banyak diminati karena bentuknya tidak terlalu kecil ataupun besar / standart.

Demikian ulasan tentang undangan nawala dari bunga-craft, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mencari undangan pernikahan. terima kasih

No comments:

Post a Comment