Thursday, April 10, 2014

Souvenir mobil jazz

Souvenir mobil jazz merupakan sebuah souvenir pernikahan yang di produksi oleh bunga-craft ,terbuat dari tanah liat yang di bentuk menjadi sebuah miniatur mobil honda jazz. Souvenir pernikahan ini dibuat atas request dari konsumen yang menginginkan souvenir mobil jazz kesayanganya untuk cindera mata pada hari pernikahanya. souvenir pernikahan ini difungsikan sebagai tempat pensi dan juga bisa sebagai pajangan di meja belajar ataupun di kantor anda.


souvenir mobil jazz

Souvenir mobil jazz ini sangatlah cocok untuk anda yang pecinta mobil khususnya merk honda dan komonitas mobil honda jazz tentunya. Souvenir inin sangatlah unik dan cantik karena di finishing / di cat dengan berbagai warna yang cerah sehingga tampilan dari mobil jazz ini menjadi sangat menarik , jadi siapapun yang yang menerima souvenir ini sebagai cinderamata akan senang tentunya.

Souvenir mobil jazz pada tahap akhirnya nanti akan dikemas menggunakan plastik sebagai pembungkusnya, selain itu andapun bisa merequest kemasan yang lain seperti tile dan box mika dengan harga yang menyesuaikan tentunya.Demikian sekilas tentang souvsenir mobil jazz yang di produksi oleh bunga-craft semoga bisa jadi alternatif pilihan souvenir pernikahan pada pesta pernikahan anda.

2 comments: