Monday, April 7, 2014

Undangan gulung

Undangan gulung adalah undangan yang mengusung tema unik dan klasik, bagaimana tidak ? untuk undangan gulung ini merupakan perpaduan antara kertas  dengan bambu yang dipakai dalam undangan ini. Undangan ini nantinya digulung dengan stik bambu pada bagian ujung atas dan bawah undangan gulung ini.
Sehingga nantinya lau sudah digulung dimasukkan dalam tabung yang terbuat dari bambu juga sehingga terlihat seperti undangan pada masa raja-raja dahulu.

http://www.bunga-craft.com/


Undangan gulung ini nantinya dibuat dalam dua sisi , sisi depan untuk isi materi undangan seperti nama mempelai, akad nikah , tanggal resepsi dan lain-lain. Kemudian pada sisi belakang  nantinya bisa di isi denah lokasi ataupun kalender yang akan memudahkan para tamu undangan untuk mencari lokasi pernikahan ataupun untuk mengingat kapan tanggal pernikahan anda.

Undangan gulung ini dibagi dalam beberapa ukuran , namun yang paling di minati adalah ukuran standart yaitu 20 cm, yang mana pada ukuran ini tidak terlalu kecil ataupun besar dan harganya yang ekonomis. Tetapi bila anda ingin mengadakan big party bisa menggunakan ukuran yang 35 cm.

Undangan gulung adalah salah satu undangan pernikahan  yang di produksi di bunga-craft yang paling di minati oleh konsumen yang sedang mencari literatur untuk pesta perkawinan . Demikian ulasan mengenai undangan gulung yang di produksi oleh bunga-craft ... semoga bermanfaat terima kasih.

2 comments:

  1. ini impianku dari dulu pengen banget undang pernikahan itu model seperti ini

    sekalian yaaa http://tanjungherbal.com/xamthone-plus/

    ReplyDelete
  2. suka bnaget sama model undangan gini unik..

    semoga bermanfaat http://mobildatsunbandung.com/

    ReplyDelete